Sunday, June 04, 2006

the first blog

hai nama gw Aileena Solicitor Costa Rica El Chidtian, ya cukup panjang juga sih and kebanyakan orang ngira gw nie pasti ada keturunan bule2nya gitu padahal bukan elin banget gitu (panggilan gw).....gw aja dilahirkan dari ayah yang asalnya kediri and ibu yang asalnya surabaya, kalo dipikir2 sih nama ayah ama nama ibu gak ada mirip2nya nama barat, yah bisa dibilang perbaikan keturunan.

ngomong2 soal ngeblog gw baru nyadar kalo ngeblog tuh enak banget padahal waktu lagi booming2nya blog gw sempet ngeh (cuek) plus gak mo taulah....dasar otak non-up to date!, tapi yah akhir2 nie gw kebanyakan makan blog.....gimana enggak? wong tiap kale temen2 gw yg di kul, CS ampe FS ngomongin blog mo gak mo ya harus tau, nah pass gw nyoba di FS ternyata gw ketagihan and sempet kepikiran 'kenapa enggak bikin profil khusus blog' arrggghhh mupeng juga dibuatnya tapi gw jg bersyukur banget udah nemuin tempat paling PWlah yg bisa macem2 (nggaruk2, muter2 gak jelas, ngentut gak tentu arah and segala tetekbengek).

So this day I do my job huehuehuhuhu