Sunday, June 04, 2006

Hari pualling GOBLOKKK

wadow kemarin (030606) gw kayak manusia paling goblok trus jdnya ya goblok terus ...ya iyalah temanyakan goblok jd udah sepantasnya goblok!, ceritanya nie gini kemaren gw seharusnya ngurusin surat sidang jam 9 berhubung gw baru kena sidang seumur idup cuma gara2 tilang, gw gak ngerti gimana mo ngurus..wong sodara sepupuku yg mo nganterin gak bs nganter ke tempatnya jd ya sial buanget tapi gak lama kemudian temenku inunk dateng kerumahku....ya terus terang aja tuh kan lg ada sempat kesempatannya jd gw samperin deh bwt ngebantuin gw ngurus sidang (psstt gw bilangnya sih mo ke mall tp aslinya ke pengadilan) gw sempet inget gimana dia merasa ditipu kayak orang bego...

inunk: lin beneran tha lo ke mall?

gw: liat aja ntar *sambil tenang2nya ngebawa mobil ke tmp sidang*

inunk: *7 mnt kemudian* oi lin lo gak salah jalan nie? mank mo kmn seh?

gw: *tetep diem pura2 gak denger*

inunk: (pas udah nyampe di parkiran pengadilan) woi lo ngapain kesini? mank mallnya disini apa? lo gak apa2 tha lin?

gw: *senyum2 gak jelas* benernya gw kesini dl ngambil sim yg kena tilang abis tuh ke mall

inunk: *dgn tampang sebel* dasar lo kampret lin!

alhasil temenku jd ngebantuin aku ngurusin surat tilang...benernya sih dlm seminggu ini gw kena tilang 2 kale cuma yg kedua gw pake uang damai jeh nah yg kesidangnya tuh tilangan yg kesatu tp gw sempet goblok jg pas gw jd tersangka dlm pengadilan kayak di sorot aja ama media gosip (halah gak jelas).

lanjut kegoblokkan gw yg kedua. nah waktu gw ama inunk jalan2 ke Tunjungan Plaza (TP) bwt ngebayar janji gw yg mo ke mall sehabis dr pengadilan (ya gw ngerasa terpaksa sih cuma gara2 ke pengadilan pake boong2an) yg ternyata cuma nganterin tuh inunk makan di food court.....halah makan kok pake di plaza segala seh?!, ya udah gw nungguin dia makan padahal gw sendiri gak makan (maklum uang gw abis ke pake tilang) jdnya ya ngeliat dia makan ampe gw ngiler sambil berharap rejeki nomplok dateng melihat gw sengsara nungguin temen tanpa ditraktir ato nyicipi makanannya *dasar gw kyk orang goblok aja ngeliat tuh dia makan, SAMBELLLL!*

Ring...ring... wadow adek gw tlp kalo ada temen gw yg mo nyewa studio musik jam 03.30 sore padahal gw lagi di TP jam 03.20 gimana gw bisa ke studio kalo ngedadak begini udah gitu adek gw gak tau nama temen gw....ah...kaco nie. gimana enggak gw pulangnya aja udah kayak dikejar kereta api. Sampe dirumah aja udah jam 04.00 tp untung jg sih nenek gw tau kalo yg nyewa si dody dan ternyata si dody jg lg nyasar kok nyari tempat studio gw. nah kegoblokkan gw yg ketiga tuh gw gak tau kalo temen bandnya dody tuh satu angkatan denganku...GOBLOKkan...(lah iyalah lin km pas waktu di ospek ngapain aja? masa gak kenal ama temen satu angkatan) loh kan waktu itu cowoknya lagi botak2nya gimana gw bisa kenal kalo dianya sendiri udah gondrong (ngebela diri).

lanjut kemalam harinya nie gw ama adek2 gw + temenya adek gw lg pengen ngeliat konsernya dewa19 and ari lasso di balai pemuda. berangkat kesana jalanan udah macet pek! jalan2nya banyak ketutup....ya wajar sih kekonsernya aja gratis dalam rangka HUT kota surabaya apalagi nie yg pertama dlm hidup gw ngedatangi konser biasanya sih suka agak males mendingan nonton di tipinya aja.

nah kita sih berniat nonton didepan panggung gitu dengan menerobos lautan manusia yg udah penuh keringat karena jingkrak2 and bau tubuh yg bikin asam....bleh kecut bgt gak pake deodorant tuh orang jadinya kayak ngirup bau kedondong busuk udah gitu gw sampe mangap2 nyari udara seger....dasar goblok lagi kalo aku tuh mau aja berjubel2 dgn orang2 yg bau keringat. but anyway this is my first experience so aku gak mau lagi ngulangi kayak gitu aarrrgggghhhhhhhhhhhhh.....udah gitu banyak copet lg (ngambil kesempatan dlm kerumunan) untungnya tuh copet gak canggih masie kuno masa' pake nggrayang2 (pegang2) dl nyari dompet kan pasti terasa dan risih bgt ya udah dipelototin aja tuh copet langsung kabur. and diakhir acara kita masie sempet liat kembang api yg sedikit menutup kekesalan gw ama konser ini.

well, pulang kerumah udah gak kebayang deh jam 12 mlm jdnya gw langsung tidur aja and gw telat bangun jam 12 siang gimana enggak?!? kemaren aja dari pagi ampe malam blom pulang kerumah pulangnya aja tengah malam ya udah dasar si cantik (aku maksudnya) kepalanya ampe pening2 and ampir teler gara2 satu hari bersama kegoblokkannya. huhuhuhuhuhu

message: janganlah terlalu sering2 goblok ntar gak ada yg digoblokkin (halah?!?!)