January until now!

"Gila lama bener breaknya, kapan ngeblognya!" kata-kata pertama yang muncul di pikiranku. Benernya aku agak bingung mo nulis blog apa? tapi kalo gak dipaksain buat nulis kapan aku ngeblog lagi......aku udah lama gak ngeblog ni dikarenakan kebuntuan pikiran, banyak hal yg harus aku lewati mulai dari bulan januari sampe hari ini, yah hanya gak punya waktu tuk ngeblog.

Benernya bukan kita gak punya waktu tapi kita aja yg malez mengatur waktu dan memanfaatkan waktu. Pernah sih aku malez bikin blog karena kurangnya keingin tahuanku tentang blog sehingga jarang banget nyempetin ngeblog. Dan mulai hari ini aku harus berusaha tuk kembali ngeblog walaupun gak tiap hari tapi tiap ada ide, kesempatan, keinginan, dll aku harus ngeblog!!! BANZAI screc!

Oh ya selama gak ngeblog banyak banget ide yg pengen aku sampaikan tapi karena aku masih dalam tahap belajar aku akan selalu berusaha.......mohon bantuannya ya and nice to know u!

Comments

noel said…
gpp maksain diri juga. tp pengin gw kasih pendapat?
nih:

biarkan kata" mengeluarkan pikiran. Pikiran yang satu dengan kata" menghasilkan kekuatan yang lebih daripada sekedar bercerita. Hal yg hrs diperhatikan, gmn caranya membuat kata" mjd lebih menarik dibaca.

biarpun kita memaksakan diri nulis, jgn sampe bingung dgn maksud sendiri. okey?

tp good blog. Ayo semangat. bikin blog yang lebih baik dimasa depan...banzai>

Bushindo=Jiwa Pendekar Jepang yang tak mengenal lelah.


gw ini koment apa ya? :D...huaahahaahahahaha