Saturday, February 24, 2007

Nikmatnya jalan-jalan


sketsaku: 25feb2007


Berminggu-minggu aku dikejar ama deadline, belum kelar seminggu kuliah tugas udah bejibun.......belum lagi nyari inilah bikin itulah arghhh....susah! Dengar kata deadline pasti udah bingung, pusing, pengen bebas, ato apalah yang bikin kita pengen cepat2 nyelesain tugas apalagi kalo dikerjakannya sehari sebelum deadline sama seperti masa2 muda SMA pake istilah "SKS" Sistem Kebut Semalam.....dan kalo dikerjakan dengan terburu2 hasilnya kurang maksimal ato jauh dari kesempurnaan yang diinginkan.

Hm.....tapi agaknya kemaren minggu adalah hari yang menyenangkan coz pujaan hatiku *muka merah mode on ngajak aku jalan-jalan sambil nyari makan yg belom pernah dicoba tepatnya mie bakar lamongan, ya karena kita penggemar kuliner jadi setiap ada resto ato warung yang belom pernah dicoba pasti kita langsung meluncur kesana. Tempat yang dipadu ama suasana pantai dan tambak yang bisa dipakai memancing menambah suasana romantis dan tentunya bikin semangat lagi.

Menurutku banyak banget manfaat jalan-jalan lho.............
1. Semangat
daripada stress ato bosen dirumah mending jalan-jalan karena semua masalah yang terbebani terlampiaskan ama hal-hal yang mengasyikkan, hatipun menjadi senang.
2. Inspirasi
nemu hal-hal baru saat jalan-jalan bisa bikin kita dapet inspirasi baru buat melakukan hal yang bermanfaat ato untuk menemukan ide yang diaplikasikan dalam sebuah karya.
3. Wawasan luas
wah tentunya jalan-jalan juga bisa menambah wawasankan? walopun cuma sedikit tapi kalo dikumpulkan jadi banyak.
4....5....6....dll banyak banget deh manfaatnya apalagi yg udah merasakan enaknya jalan-jalan bikin hidup lebih hidup!