Sunday, February 11, 2007

Pijat uenak

2 hari yang lalu ni ayahku pengen banget dipijat maklum sibuk kerja jadinya gak pernah istirahat. Nah akhirnya panggil tukang pijat kerumah, aku liatin aja tuh tukang pijat kok bisa ya dia mijat ayahku sampe uenak gitu, udah gitu dianya tau titik mana yang harus dipijat...wedew hampir mirip ama terapi tusuk jarum dunk?

Iya sih sama tapi bedanya pada alatnya kalo terapi tusuk jarum dia pake media listrik ama benda lancip (jarum), nah kalo pijat dia cuma pake benda tumpul (tangan). Dan rasanya pasti harus sakit dulu deh tapi abis itu badannya jadi sehat. Terus lebih enak mana pijat ama terapi yang lainnya?.......Wedew kalo itu sih tergantung ama orang yang pernah merasakan. kalo aku sih lebih suka pijat dulu coz selain biayanya murah he3x, sakitnya juga cepet ilang kok.

Eh tapi pernah lho aku kapok dipijat coz waktu tuh tukang pijat yang biasanya, gak bisa datang...akhirnya deh cari tukang pijat lainnya. Bukannya enak dipijat malah bikin badan njarem (sakit) semua. Ya udah deh cukup pijatnya malez ah dipijatin lagi. Dan kemarinnya tuh aku disuruh ikut pijat ama ayahku biar aku gak sesak lagi padahal udah gak sakit kok.

Pertama sih takut liatnya bayangin aja udah pengen kabur tapi waktu liat adekku ketawa2 dan langsung pules tidurnya abis dipijatin, akhirnya jadi nyoba pijat lagi ni. Kedua ni bagian tanganku yang dipijat...auww rasanya sakit buanget sih tapi abis tuh uenakkkkkkkkk tenan, mantap euy! (btw foto yg tuh kakinya adekku lho waktu dipijat). Oh ya kata tukang pijatnya kamu bisa lho pijat sendiri caranya cuma pijat dititik yang bagian sakit. Misalnya ni kalo sakit pusing coba pijat bagian tangan kanan dan kiri antara bawah jempol ama telunjuk...dipijat-pijat sampe sakitnya ilang, gampangkan?

Selanjutnya........pules deh tidurnya and besoknya semangat lagi!