Thursday, February 15, 2007

Sukses itu........

"Citra diri yang kuat dan positif adalah persiapan terbaik untuk menggapai sukses dalam hidup"
(Dr. Joice Brothers)

"Seseorang yang sukses adalah orang yang memutuskan untuk sukses dan kemudian mengerjakannya. Seseorang yang gagal orang yang memutuskan sukses dan kemudian mengharapkannya"
(William A. Ward)

"Sukses memiliki kemiripan sedikit kemiripan dengan bergulat dengan seekor gorila. Anda berhenti bukan pada saat anda lelah melainkan anda berhenti pada saat gorilanya lelah"
(Robert Strauss)

"Kesuksesan semata-mata hanya masalah keberuntungan. oleh karenanya hadapilah segala kemungkinan gagal"
(Anonim)

"Kesuksesan akan menjerumuskan kita, kalau kita terlalu bangga"
(Robert T. Kiyosaki)

"Kesuksesan akan terwujud kalo km mau berusaha untuk mewujudkan apa yang dicita2kan"
(ayahku)

"Nek jareku sukses tuh ya bisa, misale sukses kawin berarti ya bisa kawin"
(mbak ida, orang yg kerja dirumahku (pembantu))


"Sukses? suk...s..e.s YES!!!, asyik mbak gendong dong"
(zidan 6,5 th sodara sepupu)


Banyak banget orang mempersepsikan arti sukses itu.....
dan hanya diri kita sendirilah yang tau seberapa besar kamu sukses untuk mencapai cita2mu.
Bodoh bangetlah kalo kita pengen sukses tapi gak mau kerja keras ngewujudinnya dan banyak yg nyerah + patah semangat kalo udah ditengah jalan menemukan kebuntuan (jalan buntu) itu artinya kita belom maksimal usahanya!

Tapi kalo ada yg ngomong sukses tuh cuma bisa didapet orang tertentu.....
aku sih ndak setuju, tuh namanya orang malez coz dia belom pernah ngerasain sukses.
Semua bisa sukses kok kalo ada kemauan dan tekad yg bulat!
Gimana kalo gagal??? wedew ya itu kuncinya pintu sukses.
Menurut hasil wawancara ama Thomas Alpha Edison kegagalan tuh cuma masalah keegoisan saja kok. Orang2 tidak bekerja keras karena didalam keegoisan mereka, mereka membayangkan mereka akan sukses tanpa melakukan apa2. Wuih berarti orang yang menyerah itu egois dunk? Ya nyerah dalam apa dulu?
Kalo menyerah mendapatkan cinta setelah ditolak berkali-kali tuh mah gak tau diri.....coz cinta tuhkan gak harus memiliki *pusing mode on

Kembali ke topik..............
Intinya sukses tuh cuma kita sendiri yg bisa ngukur......pengen sukses seperti apa yg kita inginkan....dan tentunya harus disertai tekad yang kuat untuk terus berjuang biar bisa bertahan kalo ada musuh yg menghalangi kita untuk sukses!
So, Do you want to success in your life?............(jawabannya terserah anda hehehe)