Thursday, March 29, 2007

12 Hours in Purwodadi

Sampe rumah kuambil langkah 1000/detik menuju meja komputer. Tapi entah kenapa saat kutatap wajahnya terlintas didalam pikiranku "ah lin.., kok buru2 sie? santai aja dulu..maen inet gih! masa pulang2 langsung ngladeni tugasmu sie?" yah komputerku telah menyihirku untuk bermain inet. Saat itu jalan buntu udah mulai menyerangku..."apa yang harus aku lakukan?". Menunggu....menunggu...dan menunggu, akhirnya tak sengaja tanganku menemukan kenangan 1 tahun yang lalu saat senang bersama teman-temanku.

"Wedew lama banget nie udah panas-panas tungguin makanan muncul tapi tetep aja keren kok"


"Eh liat di taman bermain ada genjotan! yuk kita duduk berjejer kayak ulat tumpuk! sapa tau ada yang liat qta sedang bergokil ria he3x"


"uh...capekna abis muter-muter cari objek yang bisa digambar, akhirna selese juga deh. Eh istirahat aja dulu sambil bikin nice memories. capek-capek gini masie tahan lho dijepret"


"tut...tut...ayo sapa yang mau naik kereta? Eit..jangan lupa hadap kamera ya"


"Eh ayo basah...basah...jangan lupa senyum ya! walaupun basah harus tetap semangat euy!"