Tuesday, August 14, 2007

Bazaar Murah

Kemaren sempet bete juga dirumah gak ada refreshing keluar rumah, padahal pengen banget menggerakkan kaki kejalan-jalan sekalian cuci mata abisnya mata sembab teruz terlalu lama didepan komputer. Tapi akhirnya tercapailah sudah impianku untuk bisa jalan-jalan karena ajakan teman, namanya Lufi..tumben bener dia ngajak aku jalan! Eh tapi ujung-ujungnya ngajak ke bazar gramedia, aku kira ditraktir makan..hm tapi alhamdulillah juga ngajaknya bermanfaat justru hari itu juga aku hokky banget dah.

Masa' baru kali ini gramedia ngasih harga turun drastis bikin mata aku berbinar-binar, hati jadi deg-degan...ya Allah mimpi apa ya semalam bisa beli buku sampai satu karung (gak mungkinlah) cuma heran aja biasanya bazar gramedia kalo ngasih harga cuma turun dikit...lha ini harganya sama kayak harga 3 kg wortel! Tau gak buku novel yg hampir setebel harry potter aja cuma 3000 perak, diskon juga melebihi 70% busyet dah.

Akhirnya aku bisa beli novel Frida hehehe. Eits tapi itu bazaar emang jual buku-buku yang kadaluarsa kok hehehe artinya emang yang terbit tahun sebelumnya cuma kalo yang baru diskonnya cuma sampe 30%. Eniwei aku gak pernah merasa nyesal bisa beli buku buat tambah ilmu walaupun cuma sebuah komik.