Thursday, August 16, 2007

Detik-detik Kemerdekaan

Tanggal 16 Agustus 2007 sebelum perayaan Kemerdekaan Indonesia yg ke 62 dan tepat sebelum nulis nie blog, diperumahanku ngadain acara syukuran temu warga......sekalian diskusi antar warga untuk memperbaiki lingkungan perumahan wisma mukti. Hm rasanya dengan adanya kesadaran warga untuk memperbaiki lingkungan di hari Kemerdekaan bikin semangat untuk terus berjuang memajukan bangsa dimulai dari hal yang kecil.

Nah setelah selesai berdiskusi antar warga....qta syukuran dan saling mempererat silahturahmi, sayangkan kalo gak dikesempatin buat saling akrab karena culture di perumahan beda ama yang dikampung. Di kampung mah tetangga sebelah saling kenal sedangkan yang di perumahan jarang ada yang kenal dekat paling-paling cuma antar pembantu tetangga yng saling kenal.....edan! sekarang jaman harus berubah gak ada orang yang harus dibeda-bedakan biar juragan, bos, sopir, pembantu sampe tukang sampahpun harus saling tenggang rasa dunk!


jajanan pasar ada tela, pohong, kacang, kentang......bikin ngiler deh


Rebutan jajanan pasar hehehehe


disitu banyak warga rela antri buat dapetin makanan yg diinginkan ada sate, bakso, tahu campur, ronde, angsle, es puter, nasi kuning.........hm bikin kenyang dah

Eh tapi masih ada lho warga yang masih melakukan kecurangan. Masa' ada warga yang gak ngasih kesempatan orang lain untuk mendapatkan jatah makanan.

Liat aja tuh foto, sengaja aku sembunyikan wajahnya.....dan berharap jadi bahan renungan untuk kita kalo seharusnya kita harus peduli sesama bukan mementingkan perutnya sendiri....masa' masih makan sate tapi makanan tahu campurnya diambil juga terus disimpen diatas kursi biar gak ada yang ngambil! Seharusnya jadi warga yang baik makan tuh harus dihabisin dulu baru ambil makanan lagi bukannya diborong! Jadi sempat malu sih ama kesel banget.