Monday, August 13, 2007

I'm back!

Alhamdulillah akhirnya pada hari ini juga aku kembali mengisi blogku, Fiuhh....hampir 5 bulan lamanya aku vakum dari dunia ngeblog. Kenapa? kenapa?...hm..hm.. bisa dibilang susah ngatur waktu sie antara ngeblog ama kegiatan sehari-hari dan alsan kedua sempat merasa bosen ama template blog.

Kan bisa diganti templatenya?
Nah itu dia cuma aku belom nemu template yang bagus dan lagi a belom ngerti bahasa HTMLnya. Sempat juga berfikir bikin desain template sendiri tapi ya itu tadi gak tau caranya ngrubah codenya.

Trus kok bisa dapet tuh template?
Pertama-tama sie keliling blog temen-temen trus mupeng liat template yang bagus-bagus jadi punya semangat 45 deh buat merubah blogku. Abis itu beli buku tentang blog karena lebih santai bacanya daripada cari di internet. Dari buku tuh akhirnya ada situs yang menyediakan berbagi template namanya blogskins.com jadi deh

Berapa lama ngedit blog?
Cukup lama kira-kira hampir seminggu. Edit HTMLnya yang bikin aku pusing 7 keliling sampai penuh kertas copyan HTML. Lama banget ssie tapi bermanfaat.

Ada yang bantuin kamu gak?
Ada dunk! yang pasti Allah udah beri aku kekuatan untuk berusaha, Adekku ria yang cerewet ngasih aku semangat, Mbak Ida udah menghibur aku dengan teh manisnya, Komputerku yang udah setia menemaniku berjam-jam dan yang terakhir temanku Andi Bagus yang udah bantuin betulin comment systemnya........aduh makasie banyak ya.

Trus sekarang kamu mau apain tuh blog?
Ya diisilah dengan isian yang bermanfaat, lucu, gookil abis pokoke buanyak dah! trus mau bangun komunikasi ama sesama blogger "banyak teman banyak rejeki"

Ok selamat ya udah kembali ke dunia blog!
hehehe sama-sama semoga aku tetap selalu berada di dunia blog.