Friday, September 28, 2007

Buka Puasa

BUKA PUASA BARENG JAMRUD

Tgl 21 Sept 2007 Modes (Moslem of Design) ngadain Buka Puasa bareng artis personel Jamrud yaitu Krisyanto dan Ricky Teddy. Acara yang dimulai dari jam 15.00 sampe jam 18.00 membuat rasa kebersamaan itu benar2 terasa, gimana nggak? baru kali sie Modes ngundang artis buat buka bareng. Sayang aQ gak bisa dateng dikarenakan acc tugas yang menghabiskan waktu sampe jm 16.30, pengen dateng c coz dpt tiketnya tapi takut keburu kelar heuheuheu. Eniwei acaranya bener2 kerasa kok walopun cuma dengerin cerita-cerita dari 2 temenku Dona dan Blognya Cak Ayos http://hifatlobrain.blogspot.com jadi pengen ikut deh. Semoga dengan acara tersebut Modes lebih banyak dikenal dan terus berjuang menyampaikan dakwah....amin




Thx to:
Article.......Dona
Article+Foto.......Cak Ayos

BUKA PUASA BARENG TEMEN-TEMEN

Tgl 28 Sept 2007 ada acara buka puasa bareng + sholat tarawih bersama diadakan dirumahku.....tiap tahun c acara buat bulan Ramadhan selalu ada dirumahQ. Kali nie acaranya didominasi ama anak-anak SD....reuni sekalian gitu tapi temen yang lain jg banyak yang datang kok, temen sesama blogger yang jg temen kampuQ juga dateng......wah acara bukanya jadi nikmat deh...smoga diberi umur yang panjang deh biar bisa buat acara kayak gini tiap tahunnya.....amin




Thx to:
Wulan........yang udah bantuin acara
Harto, Bayu, Himawan, Rizal, Dhani........yg udah bantuin suksesin acaranya + ngangkat2 kursi hehehe
And temen2 yang udah bersedia dateng, smoga dapat bertemu lg dilain waktu