Monday, September 24, 2007

Ouch, My Tag Habit!

Akhirnya kukerjain juga deh peer dari mas dokter cinta heuheu, benernya juga sempet binun sie apa aj yg mo dimasukin coz banyak banget kebiasaan yang aQ lakuin, tapi kali aQ masukin yang frekuensinya paling sering aQ lakuin. simak yo! hehehehe...........
1. Baca Komik
Selain kujadikan penghilang stress disaat tugas bejibun, komik juga sebagai obat pengganti pacar hehehe gimana gak tiap hari ada aja komik yg kubaca, dulu sie getol-getolnya beli komik sampe punya koleksi lebih dari 400 tapi sejak lulus SMA udah jarang beli dikarenakan harga komik yg semakin meninggi, gimana mau makan kalo beli komik harga segitu. Tapi rasa kangenku ama komik terbayar sudah dengan adanya persewaan komik deket kampuz.....thanks to gomu-gomu

2. Bawa Kamera
Tiap hari dimanapun berada selalu ada kamera di tasQ, kalo gak kamera sony ya kamera hape coz foto selalu bisa mengabadikan kejadian ato moment penting maupun yang jayus banget. So banyak banget foto yang aQ tampilin di blog

3. Ngincipin
Paling doyan deh kalo ngincipin makan palagi ditraktir sekalian......uenak tenan. Dengan makanan aQ bisa tambah semangat n tambah tenaga lho asal jangan kebanyakan ntar kegemukan yang pasti penggemar setia kuliner hehehe.

4. Susah tidur
Nah ini dia kebiasaan jeleknya selalu tidur tengah malem, rata-rata jam 2 pagi bisa langsung teler.....udah kebiasaan dari kecil sie jadi walopun tetep diusahakan masuk kamar jam 10 tetep aja mata gak ngantuk2 yang ada rasa bosen deh pengen nglakuin sesuatu biar bisa tidur paling mentok yo baca komik.

5. Gambar
Yes I Like It! dari kecil juga udah kebisaan corat-coret pada tempat yang berbackground putih ntah itu kertas ato tembok pasti kugambarin deh. Sampe pernah gambar di wastafel yang pada akhirnya dimarahi ama ortu terus disuruh nyikat deh sampe bersih.....tapi ternyata kebiasaanQ gak sia-sia juga, akhirnya kumenemukan tempat kampus tercinta yang bisa ngembangin bakatQ.


6. Komputer
Kalo lagi dilanda kebosenan ato lagi kesel ama sesuatu biasanya larinya jg ke komputer. yupz...coz komputer rumah bisa diandalkan buat ngenet, blogging, ngedit, nulis, dengerin musik sampe foto2. hm pacar kedua setelah baca komik deh heuheuheu

7. Radio
Paling seneng kalo dengerin lagu lewat radio palagi kalo udh kangen ama penyiar galu (garing tapi lucu) mirip jayus y? tapi bikin ngakak kalo dengerin mereka cuma gak pernah sih cuap2 diradio lewat telpon hanya sebatas ngederin kok. Paling sering didengerin ibs fm, merdeka fm, dj fm, colours fm, dll teruz paling seneng am penyiar koko yo dan koko miki......dasar mereka emang gokil!

8. Cangkruk
Terakhir nie paling asyik cangkruk! istilah kumpul-kumpullah biasanya abis kuliah langsung deh cangkruk ama temen-temen sering becanda, main uno, sharing pokoknya gak sampe ngegosiplah coz kasian seh org yg digosipin palagi kalo diri sendiri rasanya gimana gitu.....merasa kurang padahal blom tentu.

hm...hm...selesai sudah peerQ, nah yang kebagian dapet peer sapa ya?.......simak2 sapa tau km yg kena hehehe:
1. angga: republic-go-blog.blogspot.com
2. mas toex: toex.blogspot.com
3. ayos: hifatlobrain.blogspot.com
4. mas ardian: dilarangmasuk.blogspot.com
5. metto: slamet-syahrir.blogspot.com
6. aqu: blog-aqu.blogspot.com
7. agaz27: augusto-ruangrindu.blogspot.com
8. mommo: alwaysmommo.blogspot.com

Oh ya buat yang kedapetan peer dariQ, ada undang-undangnya juga lho....
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.
Met ngerjain yo.....