Tuesday, October 09, 2007

Mudik 1428H



Gak terasa Hari yang dinantipun datang, saat yang tepat untuk kumpul dengan keluarga....yupz Hari Idul Fitri, moment yang memang dari dulu sampe sekarang untuk saling memaafkan dan gak ada kata kompromi untuk gak mudik yang pastinya punya keluarga yang berbeda jarak kalau dekatnya mungkin asalnya memang dari situ ya gak mudiklah.

Hm.....kira-kira lebaran ntar mudik kemana y?
Aq pastinya ke Kediri walopun aQ asli Surabaya tapi banyak keluargaku yang berasal dari sana lho. mau gak mau ya harus ngalah untuk berkunjung kesana. lagian suasana desa gak kalah menarik kok ama kota hehehe

Ok ntar tentang mudiknya kapan2 aQ posting deh....sekarang aQ mau ijin mudik dlu ya, mohon maaf juga pabila ada kesalahan dalam memposting blog, bertegur sapa dengan blogger de el el, Maaf yo Rek!

Tuesday, October 02, 2007

BBB Arek Suroboyo

BBB ( Buka Bareng Blogger )
Arek Suroboyo


Ok....Kali ini ada moment penting bagi arek Suroboyo yang tentunya gak bisa dilewatin begitu aja kan? Begini udah 2 hari yang lalu temenQ cempluk pengen banget ngadain bukbar bareng blogger Suroboyo, Berhubung aku ikut andil untuk meksukseskan acara tersebut maka ada pengumuman penting dari si Cempluk

01 Oktober 2007
Woro Woro
To All Blogger Suroboyo dan sekitar nya :
TemenQ Cempluk berinisiatif untuk mengadakan buka bersama arek arek blogger Suroboyo. Ada yang ingin kopdar sekaligus bukbar ?? Tapi perlu pembicaraan lebih lanjut mengenai tempat, waktu pelaksanaan, detail acara, serta urunan. Kalo rekan blogger punya saran kirim aja ke e mail : bagus_165@yahoo.com atau bisa via ym di : andibagus165 atau bisa memberikan masukan ke kolom komentar di blognya Cempluk yo http://www.andibagus.blogspot.com/



02 Oktober 2007
Nah berhubung banyak masukan dari blogger tentang acara BBB, maka ada beberapa saran dari postingan Cempluk
Saran dari Cempluk:
a. Tempat : Rumah Makan Wapo Kayoon ( Jl.Kayun no 54 Surabaya)
b. Pelaksanaan : 06 Oktober 2007 ( Sabtu )
c. Waktu : pukul 16.00 - buka
d. Detail acara :
1. Siraman Rohani
2. Buka bersama
3. Sharing Blogger
e. Biaya : Patungan

Saran 1: Galaxy mall. tpt sholat nyaman, tapi lokasi agak ke pinggir. tapi juga deket dari kampusmu dan dari tempat kerjaku di dharmahusada, hehe...

Saran 2 : BG Junction. parkir indoor, Musholla bersih dan nyaman, pilihan resto bisa di KFC/ Hoka2 Bento.

Saran 3 : Tunjungan Plaza. bisa di foodcourt -> pilihan resto jelas lebih banyak dan lokasi foodcourt deket juga ama mushollanya TP.


So, have a comment and the best idea for this event???

Btw Mengenai akomodasi, cempluk bisa mengusahakan adanya penjemputan ( bila memang sangat dibutuhkan ).

Ok, Postingan ini hanya sebagai penyebar undangan adanya acara BBB Arek Suroboyo, untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya silakan berkunjung ke blognya Cempluk yo http://www.andibagus.blogspot.com/
ato bisa hubungi aQ ntar saran kalian aQ sampaikan saat ketemu dia di kampus ato ol dah heuheuheu....
Nb: Kurang lebihnya mohon maaf kalo ada informasi yg salah ato kurang berkenan